Kompas TV regional berita daerah

Demokrat Sulteng Deklarasikan Capres Anies - AHY

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 00:18 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, deklarasikan dukungan calon Presiden Anies Baswedan dan AHY, hal ini diungkapkan saat pelantikan serentak pengurus DPC Partai demokrat se Sulawesi Tengah, senin sore tadi.

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat De Sulawesi Tengah di gedung Gelora Bumi Kaktus, pada senin sore tadi. Dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Pengurus dpc yang dilantik kemudian mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden pada pemilihan 2024 nanti, kepada Anies Baswedan dan AHY.

Senada dengan pengurus DPC yang baru saja dilantik, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid juga mendukung penuh, pasangan Anies dan AHY pada pilpres mendatang.

Sementara AHY yang hadir dalam pelantikan pengurus DPC ini, belum mau berkomentar terkait pencalonan dirinya dan Anies. AHY lebih fokus dalam menjalin komunikasi dengan partai koalisi saat ini, yakni Nasdem dan PKS.

Selanjutnya AHY akan melakukan kunjungan ke Sulawesi Barat, untuk memperkuat simpul Partai Demokrat, agar bisa memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

#PartaiDemokrat #AHY #AgusHarimurtiYudhoyono 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x