Kompas TV nasional peristiwa

Sinta Nuriyah dan Alissa Wahid Besuk David Ozora di RS Mayapada, Beberkan Kondisi Terbaru Korban

Kompas.tv - 26 Februari 2023, 20:39 WIB
sinta-nuriyah-dan-alissa-wahid-besuk-david-ozora-di-rs-mayapada-beberkan-kondisi-terbaru-korban
Sinta Nuriyah Wahid datang membesuk Cristalino David Ozora, putra kader Gerakan Pemuda Ansor Jonathan Latumahina, di RS Mayapada Kuningan, Jakarta, Minggu (26/2/2023) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahmad Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, datang ke Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2023) untuk membesuk Cristalino David Ozora atau David (17), korban penganiayaan anak eks pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo (20).

Sinta datang beserta putrinya, Alissa Wahid sekitar 12.00 WIB dengan pengawalan presiden dan beberapa rombongan Banser NU. Mereka masuk melalui pintu parkir basement RS Mayapada.

Berdasarkan keterangan Alissa Wahid melalui Twitter, mereka terenyuh ketika menjenguk David. Ketika David sudah sehat, Sinta dan Alissa mengatakan akan mengajak korban untuk berziarah ke makam Gus Dur. 

Baca Juga: Ayah Mario Dandy Terindikasi Lakukan Pencucian Uang, Kriminolog: Jangan Berhenti di Dia Saja

"Tadi Ibu Sinta Nuriyah Wahid juga sempat mbrebesmili. Kami tadi sampaikan, nanti setelah David sehat, kita akan barengan ziarah ke makam #GusDur. Sejak muallaf di usia 14 th, ia membaca banyak buku GusDur. Bahkan pergi sendirian ke makam tebuireng," tulis Alissa di Twitter, Minggu.

Selain itu Alissa mengatakan kondisi David saat ini masih belum sadar. Ia juga menyatakan bahwa penganiayaan yang dilakukan Mario kepada David "brutal dan sadis".

"2 hari ini saya menjenguk David. Sedih sekali melihat keadaannya, tidak seperti wajah di foto ini. Penganiayaannya brutal dan sadis, sampai David tak sadar hingga saat ini . #KeadilanUntukDavid," tulis Alissa.

Sebelumnya beberapa rombongan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama dan GP Ansor Jakarta dilaporkan datang untuk membesuk David. Sebagaimana diketahui David merupakan anak dari kader GP Ansor, Jonathan Latumahina.

Baca Juga: Juga Berada di TKP Penganiayaan David, Teman Perempuan AG Ikut Diperiksa Polisi

Kondisi Terkini David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x