Kompas TV video vod

Yenny Wahid Jenguk David Korban Penganiayaan Mario Dandy: Doanya Agar Segera Sembuh

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 14:08 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur,Yenny Wahid menjenguk David Ozora alias David yang dirawat usai dianiaya Mario Dandy Satrio di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

"Doanya agar David segera sembuh, tentu kita mendukung bukan cuma dalam doa, tapi juga dalam semangat kebersamaan, memberikan solidaritas simpati kepada orang tua," kata Yenny.

Selain itu, Yenny menyampaikan bahwa keluarga NU mengharapkan keadilan atas kasus penganiayaan David serta meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan David.

"Jadi kalau kami dari keluarga besar NU tentunya mengharapkan ada keadilan dalam hal ini atau di sisi lain kita menginginkan, meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar segera disembuhkan. Dia punya semangat untuk fighting agar dikuatkan, agar segera pulih, keluarga juga diberi kekuatan dalam mendampingi putranya agar segera sadar kembali," ujar Yenny.

Baca Juga: Polisi Ungkap Hasutan Shane ke Mario Dandy Sebelum Hajar David: Gua Kalau Jadi Lu Pukulin Aja!

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan teman Mario Dandy, Shane Lukas sebagai tersangka baru kasus penganiayaan David anak pengurus GP Ansor.

Video Editor: Firmansyah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x