Kompas TV nasional kriminal

Keluarga Pengemudi Rubicon Minta Maaf Anaknya Hajar David sampai Koma, Orang Tua Korban Ogah Damai

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 16:06 WIB
keluarga-pengemudi-rubicon-minta-maaf-anaknya-hajar-david-sampai-koma-orang-tua-korban-ogah-damai
Ilustrasi penganiayaan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak dari Pengurus Pusat GP Ansor Jonathan Latumahina bernama David menjadi korban penganiayaan hingga mengalami koma. 

Adalah pengemudi mobil Jeep Rubicon bernama Mario Dandy Satriyo yang melakukan penganiayaan terhadap korban tersebut.

Baca Juga: Kronologi Anak Petinggi GP Ansor Dianiaya Pengemudi Rubicon, Berawal dari Aduan Seorang Perempuan

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku Mario Dandy Satriyo usai melakukan aksi penganiayaan terhadap korban David.

"Tersangka MD telah ditahan,” kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade melalui keterangan resminya di Jakarta pada Rabu (22/2/2023).

Kombes Ade menjelaskan kronologi penganiayaan oleh Mario terhadap David itu berawal ketika korban David tengah bermain di rumah temannya berinisial R. Saat itu, korban didatangi oleh pelaku Mario.

Mario mendatangi korban David karena mendapat aduan dari temannya, seorang perempuan berinisial A.

Kepada Mario, perempuan tersebut mengaku pernah mendapat perlakuan kurang baik atau tidak menyenangkan dari korban David. 

Setelah mendatangi rumah teman korban berinisial R, Mario langsung meminta klarifikasi mengenai perihal perbuatan tidak baik yang diduga dilakukan David kepada perempuan berinisial A.

?

Pada saat itulah, terjadi perdebatan antara pelaku Mario dan korban David, yang kemudian berujung pada tindakan penganiayaan.

Orang tua R yang mendengar keributan di depan rumahnya itu kemudian langsung keluar. Betapa kagetnya orang tua R tersebut saat keluar rumah mendapati korban David sudah tergeletak di dekat pelaku Mario.

Orang tua R tersebut, kata Kombes Ade, langsung menolong korban David dengan melarikannya ke rumah sakit terdekat, dibantu petugas keamanan komplek yang saat itu sedang berjaga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x