Kompas TV nasional rumah pemilu

Surya Paloh Tiba di Markas Demokrat Disambut AHY dan Ibas, Ini yang Akan Dibahas

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 11:12 WIB
surya-paloh-tiba-di-markas-demokrat-disambut-ahy-dan-ibas-ini-yang-akan-dibahas
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tiba di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). Surya Paloh datang di markas partai berlambang bintang mercy itu sekitar pukul 10.53 WIB. 

Baca Juga: Surya Paloh akan Mendatangi Markas Demokrat Temui AHY Besok

Orang nomor satu di Partai Nasdem itu langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. 

AHY mengatakan, pihaknya menyajikan masakan khas Indonesia untuk menyambut rombongan elite Partai Nasdem tersebut. 

"Yang jelas masakan Indonesia. Kepala ikan. Saya juga suka, tapi saya dengar favoritnya Pak SP (Surya Paloh) juga," kata AHY. 

Keduanya pun langsung menggelar pertemuan tertutup bersama elite partai Demokrat dan Nasdem. 


Sebelumnya, Juru bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, kedua tokoh nasional ini akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini.

"Soal sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas: Pemilih Anies dan AHY Tak Puas dengan Kinerja Presiden Jokowi

Selain itu, kata Herzaky, pertemuan itu akan membahas soal pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x