Kompas TV regional berita daerah

Polisi dan Wartawan Main Sepak Bola Gunakan Nomor Punggung Unik

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV – Merayakan Hari Pers Nasional, Polrestabes Semarang menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan wartawan pada hari Jumat (17/2/2023) pagi di Lapangan Sepak bola Polrestabes Semarang.

Hal menarik justru terlihat saat tim wartawan yang biasa meliput di lingkungan Polrestabes Semarang bertanding sepak bola dengan tim Polrestabes Semarang. Tampak seluruh pemain menggunakan jersey dengan nomor unggung yang sama yakni dengan nomor 51.

Hanya saja yang membedakan antara tim wartawan dan tim Polrestabes yakni warna jersey yang dikenakan. Seluruh pemain memang sengaja kompak mengenakan jersey dengan nomor punggung 51.

Hal ini sebagai wujud kado bagi Kapolrestabes Semarang yang merayakan ulang tahun ke-51. Wakapolrestabes Semarang mengaku, kegiatan sepak bola persahabatan bersama dengan wartawan sebagai wujud sinergitas antara wartawan dengan kepolisian.

“Melaksanakan kegiatan sepakbola persahabtan antara teman teman media dengan rekan rekan polrestabes masih dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional dan ini sebagai upaya mensinergikan antara wartawan dengan aparat penegak hukum,”ucap AKBP Yuswanto Ardi, Wakapolrestabes Semarang

Selain menggelar persahabatan sepak bola, beberapa waktu lalu kepolisian Kota Semarang juga menggelar vaksinasi boster bagi wartawan dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional.

#haripersnasional #sepakbola #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x