Kompas TV entertainment selebriti

Ferry Irawan Kirim Surat Berisi Daftar Permintaan untuk Venna, Akan Lapor Polisi jika Tidak Dipenuhi

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 09:27 WIB
ferry-irawan-kirim-surat-berisi-daftar-permintaan-untuk-venna-akan-lapor-polisi-jika-tidak-dipenuhi
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Sumber: Instagram )
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara aktor Ferry Irawan, Sunan Kalijaga mengaku dititipi surat oleh kliennya berisikan daftar yang harus dipenuhi Venna Melinda sebelum resmi bercerai.

Diketahui, saat ini Ferry Irawan sedang menjadi tahanan Polda Jatim usai dijadikan tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Minggu lalu Ferry nulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna," kata Sunan Kalijaga di Senayan City, Minggu (19/2/2023) dikutip dari Sripoku.

Selain itu, Sunan juga mengaku diberikan surat kuasa oleh Ferry untuk melaporkan Venna ke polisi jika tidak memenuhi permintaan di suratnya.

Baca Juga: Gugatan Cerai Venna Melinda Disatukan dengan Cerai Talak Ferry Irawan, 23 Februari

"Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi," ujarnya.

Sunan Kalijaga berharap seluruh keinginan Ferry Irawan yang tertulis dalam daftar sudah terpenuhi oleh Venna Melinda sebelum tanggal 23 Februari mendatang.


 

Terkait isi permintaan, Sunan Kalijaga enggan membeberkannya karena bersifat rahasia.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan melalui surat kuasa yang dititipkan ke kuasa hukumnya mengajukan cerai talak ke Venna Melinda melalui online pada Selasa (7/2/2023).

Baca Juga: Venna Melinda Absen di Sidang Perdana Perceraian dengan Ferry Irawan

Permohonan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Adapun alasan Ferry Irawan ingin bercerai dengan Venna karena harkat dan martabatnya sudah dijatuhkan. Hal itu diungkapkan tim kuasa hukum Ferry, Khairul Imam.

"Dalam permohonan cerai talak menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami dari Mbak Venna Melinda," kata Khairul.

Venna Melinda lantas melayangkan gugat cerai terhadap Ferry di hari yang sama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Sumber : Sripoku


BERITA LAINNYA



Close Ads x