Kompas TV nasional rumah pemilu

Hari Ini Anies Baswedan Safari Politik ke Kalimantan Selatan

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 10:29 WIB
hari-ini-anies-baswedan-safari-politik-ke-kalimantan-selatan
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) berbincang sejenak dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) pada acara Pengumuman Calon Presiden Pemilu 2024 yang diusung Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). (Sumber: KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Bakal capres Partai Nasdem Anies Baswedan terus melakukan safari politiknya jelang berlangsungnya gelaran Pilpres 2024 mendatang. 

Baca Juga: Reaksi Anies Baswedan Usai Resmi Didukung Partai Ummat di Pilpres 2024: Tanda Kepercayaan

Kali ini, mantan gubernur DKI Jakarta itu melaksanakan acara di Lapangan Barakat, Banjar, Kalimantan Selatan, pada Kamis, 16 Februari 2023, pukul 10.00 WITA.

"InsyaAllah jika tidak ada halangan kita akan bertemu dan silaturahmi pada kegiatan temu akbar di Lapangan Barakat, Banjar, Kalimantan Selatan," kata Anies dalam video yang diunggah dalam akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan, Kamis (16/2/2023). 

Ia berharap agenda ini bisa bermanfaat bagi seluruh rakyat Kalimantan Selatan. 

"InsyaAllah kita bisa bersilaturahmi, berjumpa dan bisa bermanfaat untuk semuanya," ujarnya. 


 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, pihaknya akan membawa bakal capres Anies Baswedan keliling Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk menyosialisasikan mantan gubernur DKI Jakarta kepada seluruh masyarakat Tanah Air. 

"Kalau Nasdem sendiri dalam waktu dekat sosialisasikan Anies di semua wilayah indonesia. Masyarakat haknya terpenuhi," kata Ahmad Ali di Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Ia berharap dengan cara seperti itu, rakyat Indonesia bisa semakin mengenal Anies dan sejumlah prestasi dia selama menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Baca Juga: Anies Beberkan 5 Kriteria Cawapres, PKS: Kami Serahkan ke Beliau

"Selama ini kita bajak rakyat dan mencarikan pemimpin bagi rakyat. Ke depan calon pemimpin ini harus tahu daerahnya. Selama ini Anies hanya di Jakarta. Upaya kita untuk memperkenalkan anies," ujarnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x