Kompas TV regional berita daerah

Valentine Day, Amaris Hotel Ambon Rayakan HUT Ke- 13

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 21:50 WIB
valentine-day-amaris-hotel-ambon-rayakan-hut-ke-13
Pemotong Tumpeng Hut ke -13 Amaris Hotel Ambon (Sumber: Kompas TV Ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

KOMPAS.TV- Bertepatan dengan moment Valentine day atau hari kasih sayang ,selasa (14 /2/2023)  Hotel Amaris ambon memasuki usia 13 tahun. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Amaris  ambon diisi dengan serimony,doa syukuran, pemotongan tumpeng,Syukuran wedding unniversarry owner hotel amaris dan  berbagi cerita pengalaman disiplin kerja dari owner amaris hotel ambon, Hari Lauhatta kepada seluruh karyawan dan staf hotel.

Vikri Syamsul General  Manager Amaris hotel ambon dalam sambutanya  menyebutkan acara syukuran ini dikemas secara sederhana penuh kekeluargaan dengan bertemakan  “Kebersamaan “ tema ini merupakan nilai-nilai santika yang menjadi pola hidup sebagai karyawan kompas gramedia  sehingga diharapkan seluruh karyawan dan staf bisa mewujudkan Amaris  menjadi hotel pilihan utama di kota ambon.

“perayaan ini secara sederhana dengan tema kebersamaan yang ada dalam  nilai -nilai santika,  kita berharap Amaris Hotel kedepan bertambah sukses selalu tetap menjadi pilihan utama hotel di kota ambon," ungkap vikry General Manager Amaris Hotel Ambon.

Perayaan hut ke-13 Amaris hotel ambon, turut dihadiri  oleh tim audit kompas gramedia yang sedang kujungan ke kota ambon,  keluarga besar  Forum Komunikasi  Dearah Kompas Gramedia kota ambon dan keluarga  besar owner amaris hotel ambon.



 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x