Kompas TV nasional peristiwa

Seorang Perempuan Ditemukan di Semak-Semak Tol Jakarta-Tangerang, Diduga Diperkosa Pria Kenalannya

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 18:13 WIB
seorang-perempuan-ditemukan-di-semak-semak-tol-jakarta-tangerang-diduga-diperkosa-pria-kenalannya

Ilustrasi pemerkosaan: Seorang perempuan yang diduga menjadi korban pemerkosaan, ditemukan di semak-semak Tol Jakarta-Tangerang. (Sumber: Istimewa)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang perempuan ditemukan di semak-semak Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis (9/2/2023). Dia diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan oleh pria kenalannya. 

Menurut Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Tangerang, penemuan perempuan tersebut berawal dari patroli rutin yang dilakukan petugas pada Kamis pagi. 

Saat patroli melintasi KM 25 Tol Jakarta-Tangerang, petugas kemudian dihampiri perempuan muda dari arah semak-semak di sisi jalan.

"Kejadian Kamis 9 Februari 2023 jam 04.50 WIB. TKP KM 25 Ambon Tol Jakarta-Tangerang. Petugas sedang patroli, begitu lagi patroli, disamperin korban dari arah semak-semak meminta tolong," ujar Suwito dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/2/2023).

Saat dimintai keterangan, kata Suwito, korban bercerita bahwa dia menumpang bus bersama seorang pria kenalannya.

Baca Juga: Kabareskrim Polri Perintahkan Polda Jabar Lanjutkan Kasus Pemerkosaan Pegawai Kemenkop UKM

Namun, saat sampai di KM 25 Tol Jakarta-Tangerang, korban lantas diajak terduga pelaku untuk turun.

Sesaat kemudian, korban ditarik ke semak-semak Jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan langsung diperkosa serta dianiaya oleh terduga pelaku.

Setelah melakukan aksinya, korban yang dalam keadaan tidak berdaya ditinggal begitu saja oleh pelaku di lokasi kejadian.

"Pengakuan awal ke petugas, abis diturunkan dari bus, abis itu mengaku diperkosa orang. Ditindaklanjuti petugas, koordinasi ke Polres Tangerang Selatan ditangani unit PPA," terang Suwito.

Untuk menindaklanjuti kasus dugaan pemerkosaan ini, korban dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

"Untuk penanganan lebih detailnya ditangani Polres ya. Karena pengakuan awal, sama interogasi penyidikan kami enggak tahu sama atau tidaknya," tutup Suwito.

Baca Juga: Polisi Tangkap 6 Pelaku Pemerkosaan Gadis di Brebes, 5 Diantaranya Masih di Bawah Umur


 

 

 




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x