Kompas TV olahraga sepak bola

Resmi Laga Persib vs PSS Sleman akan Berlangsung di GBLA, Bobotoh Boleh Nonton Langsung

Kompas.tv - 4 Februari 2023, 13:42 WIB
resmi-laga-persib-vs-pss-sleman-akan-berlangsung-di-gbla-bobotoh-boleh-nonton-langsung
Ilustrasi Bobotoh. Laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2/2023). (Sumber: Kompas.com/Mochamad Sadeli)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Para bobotoh bisa menghadiri laga lanjutan Liga 1 antara Persib Bandung dan PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). 

Hal tersebut dipastikan oleh pihak Persib Bandung yang juga memberikan informasi terkait venue pertandingan Persib vs PSS di laman resmi klub pada Sabtu (4/2/2023).

Berdasarkan pernyataan klub, izin kehadiran penonton dalam laga Persib vs PSS sesuai dengan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

"Pembelian tiket secara online tersebut hanya bisa dilakukan melalui laman persib.co.id. Simak daftar harga tiket, segera lakukan pembayaran dan pantau informasi selanjutnya mengenai lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher," tulis pihak klub, Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga: Resmi, Rezaldi Hehanusa Hijrah ke Persib Bandung!

Manajemen Persib menjelaskan bahwa pihak tim baru bisa memberikan kepastian setelah mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Adapun persiapan Persib vs PSS, skuad Pangeran Biru memastikan siap tampil dan kerja keras untuk mengamankan tiga poin.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, seperti pertandingan sebelumnya, perlu kerja keras untuk bisa melanjutkan tren positif timnya di Liga 1 2022/2023.

Ia pun berharap, anak asuhnya bisa tampil maksimal dalam di laga besok sore.

“Kesulitan dari laga ini adalah sama seperti menghadapi Persija, Bali atau PSM Makassar dan pertandingan lainnya. Kami perlu tiga poin, kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik. Menurut saya ini pertandingan sangat penting,” kata pelatih asal Spanyol itu.


 

Milla juga berharap penampilan semua pemainnya terus meningkat, termasuk penampilan David da Silva yang selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Ketajaman di lini depan pun diharapkan tetap ditunjukan David da Silva pada laga besok sore.

“Hari ini kami mendatangkan David karena menurut saya merupakan pemain yang sangat penting. Bagi saya pertandingan ini sangat sangat penting, karena itu saya mengajak David karena dia pemain yang sangat berpengalaman,” ucapnya.

Baca Juga: Venue Laga Persib Vs PSS Sleman Belum Ditentukan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x