Kompas TV video vod

Optimis Menang di 2024, Ketua Umum PSI Kenalkan Menantu Gus Dur ke Jokowi!

Rabu, 1 Februari 2023 | 15:41 WIB
Penulis : Nurlaily.aningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, memperkenalkan menantu Gus Dur, Dhohir Farisi, kepada Presiden Joko Widodo pada acara KOPDARNAS HUT PSI ke-8.

Baca Juga: Kala Presiden Jokowi Kasih Kiat-Kiat buat PSI Menang di Pemilu 2024, Ungkap Pilkada DKI

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PSI juga menyampaikan bahwa Dhohir Farisi dipercaya menjadi Dewas Pengarah Pemenangan Pemilu Partai Solidaritas Indonesia. Giring Ganesha optimis, bergabungnya Dhohir Farisi akan menambah peluangan kemenangan Partai Solidaritas Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Hadiri HUT ke-8 PSI, Jokowi Bakar Semangat Kader: Harus Optimistis Bisa Masuk Senayan di 2024

Selain Dhohir Farisi, Giring juga memperkenalkan sejumlah politikus yang diyakini mampu membantu PSI meraih banyak suara di 2024 nanti.

Video editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x