Kompas TV regional berita daerah

Cemburu Jadi Motif Suami Kurung Istri dan 5 Anak

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 13:48 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Setelah heboh hingga viral di media sosial ketika warga menemukan seorang ibu rumah tangga dikurung bersama 5 anak yang masih balita di dalam kamar oleh suaminya sendiri. Kini polisi pun telah melakukan penyelidikan.

Rudi yang merupakan sosok suami yang dengan tega mengurung istri dan buah hatinya kini telah dimintai keterangan di Polsek Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Heboh! Suami Kurung Istri dan 5 Orang Anak

Dari hasil pemeriksaan, setiap hendak berangkat bekerja sebagai petugas parkir, Rudi mengurung istri dan 5 anaknya di dalam kamar dengan motif rasa cemburu bila sang istri bergaul dengan warga sekitar.

"Suami tersebut intinya cemburu terhadap istrinya," ujar Kompol Doni Aryanto, Kapolsek Tanjung Karang Timur.

Sementara Rudi tidak mengakui bahwa dirinya mengurung istri dan kelima anaknya, ia berdalih bahwa kunci kamar telah dititipkan kepada 3 anaknya yang sudah bersekolah dan berada di luar kamar.

"Kunci saya titip ke anak dan bilang kalau mau pergi rumahnya dikunci karena banyak ayam takut diambil orang," ujar Rudi sang suami.

Diketahui ketiga anaknya tidak berani membuka pintu kamar tempat sang ibu dikurung karena takut dimarahi.

Saat ini sang istri bernama Parlina dan 8 anaknya sudah pindahkan ke tempat yang lebih aman.

Sementara polisi masih melakukan pengembangan untuk mengetahui ada tidaknya unsur penelantaran hingga penganiayaan yang dilakukan Rudi terdahap anak dan istrinya.

#cemburu #suamiposesif #balita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x