Kompas TV entertainment selebriti

Sederet Artis Nostalgia Bareng di Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta"

Kompas.tv - 29 Januari 2023, 11:03 WIB
sederet-artis-nostalgia-bareng-di-konser-sheila-on-7-tunggu-aku-di-jakarta
Sederet Artis turut meramaikan konser Sheila On 7 di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023). (Sumber: Instagram/titikamal)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band Sheila on 7 berhasil menghibur penonton pada konser "Tunggu Aku di Jakarta" di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023) malam. 

Dalam penampilannya, Duta dan kawan-kawan membawakan 22 lagu termasuk tembang andalan seperti Dan, Kita, hingga Hari Bersamanya.

Konser Sheila On 7 itu pun menjadi ajang nostalgia ribuan penonton yang berjingkrak meneriakkan lagu bersama Duta.

Ternyata, tidak hanya penggemar biasa, konser Sheila On 7 juga dibanjiri artis dari beragam profesi mulai penyanyi, influencer hingga aktris.

Seperti halnya aktris Titi Kamal yang membagikan keseruan saat "mengenang masa lalu" dengan lagu-lagu di konser Sheila On 7.

Tidak sendiri, Titi Kamal membagikan potret beberapa teman dan rekan artis yang turut hadir di konser tersebut melalui Instagramnya, Sabtu.

Baca Juga: Teaser 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Sajikan Problematika Sheila Dara Merantau di London

Dalam foto yang dibagikan Titi Kamal terlihat Nia Ramadhani, Paula Verhoeven, Ashanty, Astrid Tiar, hingga Ussy Sulistiawaty.

"Paling seneng nonton konser rame-rame Sheila On 7 sama cewe-cewe kece, super fun!" tulis Titi Kamal.

Aktris Ririn Ekawati juga tak ketinggalan "nostalgia jaman SMA" bersama konser Sheila on 7 bersama adiknya dan teman-temannya yang lain.

"So much fun, #sheilaon7concert bareng cewe-cewe keceh! Ahhh lagu-lagunya selalu nemenin ngerjain PR jaman SMA," tulis Ririn Ekawati di Instagram.

Tidak hanya aktris, sutradara Hanung Bramantyo bersama istrinya Zaskia Adya Mecca pun turut jingkrak-jingkrak menyaksikan band asal Yogyakarta tersebut.

Baca Juga: Soal Isi Pertemuannya dengan Surya Paloh di Istana Negara, Jokowi: Mau Tahu Aja!

"Nonton adik kelas SMA Moehi Jogja manggung di Jakarta. (Eh?? Salah ding. Saya kan lulusan SMA Moehi Prambanan). Ralat : Nonton konco sak almamater e @fajarnugrs yang lagi manggung di Kemayoran Jakarta," tulis Hanung di Instagram.

"Alhamdulillah bisa aerobik masal bareng Eros-Duta-Adam di Kemayoran. Berusaha menolak tua, tapi tetep ngos-ngosan. Semoga gak ada yang mengi ya gaes. Tetap semangat wahai veteran 90-an," lanjutnya.

Dari kalangan penyanyi, Kunto Aji dan Febby Rastanty juga terlihat menikmati penampilan Sheila On 7.

Sebagai informasi, konser Sheila on 7 bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta disaksikan sekitar 22.000 penonton berdasarkan jumlah tiket yang terjual.

“Estimasinya kurang lebih sekitar 22 ribu (tiket yang dijual),” kata Andri Verraning, CEO Antara Suara, perusahaan promotor konser Sheila on 7 kepada awak media.

Penjualan tiket konser tunggal band legendaris tersebut dibuka pada 7 November tahun lalu pukul 12.00 WIB dan dilaporkan habis dalam waktu 30 menit. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x