Kompas TV olahraga sepak bola

Demi Keamanan, Duel Persib Bandung vs Borneo FC Dimajukan, Kickoff Pukul 15.30 WIB

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 12:08 WIB
demi-keamanan-duel-persib-bandung-vs-borneo-fc-dimajukan-kickoff-pukul-15-30-wib
Para Pemain Persib Bandung mencoba memakai jersey (Sumber: Official Persib Bandung)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

BOGOR, KOMPAS.TV- Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC resmi dimajukan, yang awalnya pukul 18.30 WIB kemudian diganti menjadi pukul 15.30 WIB, Kamis (26/1/2023).


 

“Laga Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023. Atas pertimbangan keamanan dan keselamatan pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton dan kickoff dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB,” demikian pernyataan Tim dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (26/1/2023).

Direktur Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono, memastikan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung

Akan tetapi, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan memiliki pertimbangak keamanan dan keselamatan.

Baca Juga: Madura United Bukan Sembarang Lawan, Persib Bandung Terus Matangkan Persiapan & Strategi

“Namun, berdasarkan hasil penilaian oleh pihak berwenang, kami mendapatkan izin menggelar laga Persib kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton karena pertimbangan faktor keamanan dan keselamatan,” ucap Teddy.

Teddy menyayangkan karena pendukung tidak bisa hadir dalam pertandingan Persib vs Borneo FC. Kendati demikian, Teddy memastikan bahwa para pemain Persib Bandung bakal berusaha semaksimal mungkin dalam laga kontra Borneo FC.

“Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion,” ujar Teddy.

“Namun, saya berharap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu,” tambahnya.

Baca Juga: Jika Liga 1 Tanpa Degradasi, Thomas Doll Berharap Tak Ada Klub Main Mata



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x