Kompas TV regional berita daerah

KG Bersama Gitaris Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Bentuk kepedulian untuk penyintas gempa Cianjur, di pengungsian di dua titik Wilayah Cianjur, Jawa Barat. Salah satunya di Kampung Sedong Kulon, Desa Bojong Herang, Kecamatan Cianjur Kota. Bantuan kembali diberikan, dari Kompas Gramedia melalui dana kemanusiaan Kompas bersama KG Adventure dan Gitaris Indonesia, berupa paket sembako, alat keperluan bangunan, makanan, susu, buku-buku dan perlengkapan lainnya yang mendasar untuk korban gempa yang masih berada di pengungsian.

Pemberian bantuan kali ini diberikan sekaligus mengajak anak anak bermain atau dilakukan trauma healing. Dengan kegiatan ini, anak-anak lebih ceria lagi untuk melupakan kejadian yang merusak rumah mereka. 

Bantuan tersebut sebagai upaya dari kompas gramedia untuk membantu meringankan beban korban gempa di Cianjur, dan berharap keadaan dapat segera pulih pasca bencana.

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x