Kompas TV regional berita daerah

Kucingnya Dibunuh, Seorang Wanita Tega Bunuh Tetangga

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 13:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Serayu Maos, Cilacap, Jawa Tengah, sempat menggemparkan warga setempat. Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inavis Polres Banyumas, korban diketahui bernama Yudi Warga Sokaraja (70 tahun), warga Banyumas, Jawa Tengah.

Karena ditemukan adanya kejanggalan, aparat Polresta Banyumas kemudian melakukan penyelidikan.  Melalu penyelidikan, ditemukan bahwa Yudi merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh wanita berinisial SY. Sementara itu, pelaku yang tak lain adalah tetangga korban ditangkap polisi ketika sedang membeli makanan di sebuah warung.

Dari pengakuan perempuan berusia 43 tahun ini, dirinya tega membunuh Yudi karena korban telah membunuh kucing kesayangannya.

“Korban membunuh kucing dan mengambil ponsel milik pelaku. Merasa kesal, akhirnya terjadi pembunuhan tersebut,“ ujar Kompol Agus Supriadi, Kasat Reskrim Polresta Banyumas.

Aksi pembunuhan tersebut dilakukan dengan memukul korban dengan bambu dari arah belakang. Setelah tersungkur, jasad korban dibungkus dengan kantong plastik warna hitam lalu dibuang ke Sungai Pelus di Banyumas.

Selain itu, pelaku mengaku jika korban juga telah mencuri ponsel miliknya sebelum waktu pembunuhan.

#pembunuhan #banyumas #kucing



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x