Kompas TV TALKSHOW rosi

Ini Klarifikasi Puan soal Pidato Megawati Dianggap Hina Jokowi - ROSI

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 17:55 WIB
Penulis : Agung Pribadi

KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI-Perjuangan bidang Politik Puan Maharani mengklarifikasi pidato yang disampaikan Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada HUT ke-50 PDI-P, Selasa (10/1). 

Peringatan tersebut merupakan acara internal dan Mega memposisikan dirinya seperti ibu kepada anak-anaknya. Menurut Puan, Megawati sangat sayang dan menghormati Presiden Joko Widodo, seolah seperti adiknya. Ia mengingatkan kembali momen saat Mega membela Jokowi ketika di-bully. Puan menegaskan dalam pidato Mega juga memuji Jokowi sebagai sosok yang pintar. 

Kepada Rosianna Silalahi, Puan menganalogikan maksud pidato Mega seperti presenter-presenter yang berhasil membawa rating bagus, namun bukan hanya karena memiliki kemampuannya saja melainkan juga diwadahi oleh KompasTV. Inilah yang kemudian menjadi penjelasan maksud pidato Megawati yang dianggap merendahkan Jokowi. 

Pidato Megawati yang berdurasi sekitar dua jam tersebut viral, karena dianggap merendahkan presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDI-P. “Pak Jokowi kalau tidak ada PDI-Perjuangan, kasihan deh,” ujarnya. 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Eksklusif eps. Puan Maharani: Tidak Ada ‘Bintang’ Bersinar Sendirian di PDI-P, di youtube KompasTV. 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=AWdDjJpb6y0&t=1691shttps://www.youtube.com/watch?v=AWdDjJpb6y0&t=1691s 
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x