Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Saat Jokowi Malam-malam Kunjungi Grand Indonesia, Beli Dasi dan Kemeja, Lanjut Makan di Food Court

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 07:52 WIB
saat-jokowi-malam-malam-kunjungi-grand-indonesia-beli-dasi-dan-kemeja-lanjut-makan-di-food-court
Presiden Jokowi usai berfoto bersama dengan seorang pengunjung Mal Grand Indonesia, Minggu (15/1/2023). (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden /Dina Karina )
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Mal Grand Indonesia (GI) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/1/2023) malam. Dari video yang diunggah kanal YouTube Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi berpakaian kasual menggunakan kaos putih lengan panjang. 

Dikawal sejumlah Paspampres, Jokowi berkeliling meninjau aktivitas ekonomi di mal tersebut, sambil menyapa pengunjung. 

Jokowi pun masuk ke toko pakaian merek lokal, The Executive, dan membeli topi serta kemeja. 

Baca Juga: Saat Jokowi Malam-Malam ke Mal Kokas: Cek Aktivitas Ekonomi usai PPKM Dicabut, Pulang Bawa Rompi

"Bangga banget brand lokal didatengin Pak Jokowi," kata pegawai The Executive, Rani. 

Presiden Jokowi pun dengan sabar melayani warga yang ingin berfoto dengannya. Beberapa kali terlihat Presiden sendiri yang memegang kamera saat berfoto dengan warga. 


 

"Enggak nyangka bisa foto bareng. Dari masa Pak Jokowi menjabat belum pernah ketemu sama Presiden," ujar pengunjung Mal GI, Claudia. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Sudah 4 Kali Kirim Sinyal Reshuffle Kabinet, Siapakah Menteri yang akan Digeser?

Ada momen lucu saat salah satu warga yang ingin berfotos dengan Jokowi sambil menggendong bayinya. Si bayi terlihat menangis saat melihat kerumunan orang dan masih menangis sampai sang ibu selesai berfoto.

Jokowi hanya tersenyum dan mengelus kepala si bayi yang menangis. Setelah berkeliling, Presiden kemudian makan di food court yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga mengunjungi Mal Kota Kasablanka di Jaksel beberapa hari lalu. Saat itu Jokowi menyatakan, geliat ekonomi di pusat perbelanjaan, serta toko-toko kecil akan kembali pada Februari setelah PPKM dicabut. 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x