Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Mobil, Motor Listrik hingga Industri Maritim dan Bahari Hadir di IIMS 2023, Ini Daftar Lengkapnya

Kompas.tv - 14 Januari 2023, 07:45 WIB
mobil-motor-listrik-hingga-industri-maritim-dan-bahari-hadir-di-iims-2023-ini-daftar-lengkapnya
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini, akan ada area khusus kendaraan listrik yaitu di di Hall C2. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dyandra Promosindo telah mempersiapkan penyelenggaraan IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran pada 16-26 Februari 2023 secara matang.

Kegiatan yang mengambil tema Bringing Opportunity for Otomotive Society Together ini akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran.

Lahan untuk uji coba kendaraan juga diperbesar dan menyediakan kolam kolam 160 M2 di tengah area pameran.

Penyelenggara juga menyediakan skybridge guna mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall.

Baca Juga: IIMS 2023 Digelar 16-26 Februari 2023, Ada Area Khusus Kendaraan Listrik

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan IIMS 2023 merupakan implementasi dalam mewujudkan ruang besar tatap muka bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif. 

IIMS 2023 menyajikan beragam pengalaman melalui rangkaian program spesial. Mulai dari lifestyle corner, boating area, hingga program musik infinite live selama 11 hari penyelenggaraan.

Kemudian bekerjasama dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI), IIMS 2023 menghadirkan ruang pameran untuk industri maritim dan bahari. 

"Highlight lain dari sisi kepesertaan, yaitu hadirnya kolam 160 m2 di tengah area pameran," ujar Daswar dalam keterangan tertulis, Jumat (13/1/2023).

Baca Juga: Total Nilai Transaksi IIMS Hybrid 2021 Rp1 T, Dampak Keringanan PPnBM

Project Manager IIMS 2023 Rudi MF menyatakan dari sisi konten acara, IIMS 2023 akan semakin meriah dengan berbagai program yang telah dipersiapkan.

Antara lain Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony, IIMS Community Experience, IIMS Formula Electric Student Show Off. 

IIMS Iconic Car, IIMS Motoshow, IIMS Push Bike Race, IIMS Satmori & Sunmori, IIMS Seminar & Talkshow, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive.

IIMS Test Ride, IIMS x Pergikebulan, IIMS x Rusty Project, IIMS x Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Automodified (IAM), Indonesia Boating Gathering (IBG). 

Baca Juga: Sapa Solo pada Maret Mendatang, Deep Purple akan Kenalkan 2 Album Terakhir!

Indonesia Off-Road Federation (IOF), Kosmik, Mini 4WD CHampionship, Miss IIMS 2023, Off-Road Track, Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest All Champions, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI Pre War Car Display, RC Adventure serta RC Drift.

Di bagian luar area akan semakin ramai dengan rangkaian acara yang menarik, yaitu adanya lintasan test drive yang semakin diperbesar dan beragam spot pertunjukan otomotif yang akan berada di IIMS Track. 

Padatnya berbagai ragam konten acara disiapkan membuat penyelenggara menyediakan jembatan penyeberangan atau yang bisa disebut skybridge.

Hal ini untuk mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x