Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Menikah, Venna Melinda Akui Sempat Diingatkan Mantan Istri Ferry Irawan soal Perilaku Kasar

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 20:52 WIB
sebelum-menikah-venna-melinda-akui-sempat-diingatkan-mantan-istri-ferry-irawan-soal-perilaku-kasar
Artis Venna Melinda pernah diingatkan oleh mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita tentang perilaku kasar Ferry. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum memutuskan menikah lagi, Artis Venna Melinda mengaku sempat diingatkan oleh mantan istri Ferry Irawan tentang perlakuan kasar sang aktor sinetron "Hidayah" tersebut.

Diketahui, Ferry Irawan pernah menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 dan bercerai pada 2009. Ferry kemudian menikah dengan Anggia Novita pada 2009, namun memutuskan berpisah pada 2021. 

Venna mengatakan, mantan istri Ferry yang memperingatkannya tentang perilaku kasar Ferry adalah Anggia Novita.

"Kalau pengakuan istri yang terakhir, Mbak Anggia, sempat memberitahu saya sebelum saya menikah," kata Venna Melinda dikutip dari YouTube Tribun Jatim Official, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Psikolog Klinis Tanggapi Kasus KDRT Venna Melinda, Tidak Mudah bagi Korban Langsung Melaporkan

Venna mengatakan, Anggia pernah bercerita saat-saat mendapat perlakuan kasar dari Ferry ketika masih menjadi istrinya.

Hal itu juga pernah dibicarakan Anggia beberapa waktu lalu di konten YouTube yang kini ramai kembali.

"Mungkin bisa dilihat dari beberapa tayangan, bahwa dia berperilaku kasar, secara verbal, membanting-banting barang," ungkapnya.

Meski telah diperingatkan, ibu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu mengaku tak terlalu menggubris perkataan Anggia saat itu. Alasannya, Venna mencintai Ferry apa adanya.

"Tapi saya tidak pernah menggubris karena saya merasa saya mencintai Ferry, apa adanya dia," ungkapnya. 

Venna sama sekali tidak pernah menyangka Ferry bisa melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya. 

Padahal, lanjut mantan politikus itu, selama ini dirinya sudah menutup mata dari semua pemberitaan buruk tentang suaminya karena percaya Ferry telah berubah. 

Baca Juga: Ferry Irawan Sempat Enggak Ngaku Lakukan KDRT, Venna Melinda: Dari Situ Saya Ingin Cerai

"Tidak pernah menyangka, karena jujur, saya melihat Ferry adalah dari hijrahnya dia. Jadi saya pikir masa lalu tidaklah menjadikan saya mundur, meskipun pemberitaannya jelek," ucap Venna. 

Kini, dirinya mengaku sudah telanjur kecewa, karena apa yang diharapkan justru berbanding terbalik. Namun, ia tak menyesali keputusannya pernah memercayai Ferry Irawan.

Venna mengucap syukur lantaran Tuhan masih melindunginya. Karena itulah, kini ia yakin untuk bercerai dari Ferry Irawan.  

"Saya yakin, kalau dia memang benar-benar berhijrah, pada saat saya berdarah-darah, mestinya dia tidak pernah menghalang-halangi saya untuk saya meminta bantuan," ujar Venna Melinda. 


 



Sumber : Tribun Jatim


BERITA LAINNYA



Close Ads x