Kompas TV nasional peristiwa

Angela Korban Mutilasi Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Anaknya, Keluarga Beberkan Alasannya

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 12:49 WIB
angela-korban-mutilasi-dimakamkan-satu-liang-lahad-dengan-anaknya-keluarga-beberkan-alasannya
Jenazah Angela Hindriati Wahyuningsih (54), korban mutilasi seorang pria M Ecky Listiantho (34) akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023) siang. (Sumber: KOMPAS.com/Muhammad Isa Bustomi)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenazah korban mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54) akan dimakamkan dalam satu liang lahad dengan anaknya, Anna Laksita Leialoha.

Angela dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Polisi Ungkap Apartemen Angela Ternyata Dijual ke Ecky Listiantho pada 2019

Terkait pemakaman itu, Kakak Angela, Turyono, buka suara. Ia menjelaskan alasan adiknya Angela dimakamkan satu liang lahad dengan putrinya yang meninggal sejak 2018 tersebut.

"Ya karena dalam masa hidup kan keponakan saya sama ibunya selalu bersama," kata Turyono.

Turyono mengatakan pihak keluarga akan menghadiri prosesi pemakaman jenazah Angela sebagai upaya untuk mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir.

"Iya (semua keluarga hadir). Mohon doanya saja semoga adik aku tenang di sana, bahagia bersama putrinya," ucap Turyono.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Ecky Listiantho Mutilasi Angela Usai Mencekiknya hingga Tewas

Tak lupa, Turyono meminta kepada pelaku pembunuhan dan mutilasi Angela, yaitu Ecky Listiantho, bisa dihukum seberat-beratnya.

"Pelaku bisa dihukum setimpal dengan perbuatannya," ucap Turyono.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, petugas makam telah menggali lubang kubur untuk jenazah Angela yang rencananya dimakamkan di Blok A II Unit Kristen TPU Kampung Kandang.

Adapun anak Angela, Anna, ditemukan meninggal dunia di usia 15 tahun pada 2018. Ia disebut mengakhiri hidup dengan melompat dari salah satu apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x