Kompas TV regional berita daerah

Himmatul Aliyah Beberkan Alasan Laporkan Kiai Fahim Terkait Dugaan Pencabulan

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 19:07 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Himmatul Aliyah, istri pengasuh pondok pesantren Al Djaliel 2 di Jember Jawa Timur beberkan latar belakang laporkan suami ke polisi. Dirinya ingin membela dan melindungi santriwati dari dugaan tindakan asusila yang dilakukan suaminya, Fahim Mawardi.

Hal itu disampaikan Himmatul Aliyah saat mendapatkan pendampingan dari kuasa hukumnya, pada Selasa (10/1/2023). Ia curiga suaminya sekaligus pengasuh ponpes Al Djaliel 2, Muhammad Fahim Mawardi telah melakukan tindakan asusila terhadap santriwatinya.

Kecurigaan itu semakin menguat saat ada seorang santriwati berani menggedor pintu ruang pribadi Muhammad Fahim Mawardi pada malam hari. Di saat bersamaan, ada santriwati lainnya di dalam ruangan itu. Selain dugaan tindakan asusila, Himmatul Aliyah juga mencurigai suaminya telah selingkuh dengan seorang ustadzah.

Baca Juga: 2 Santriwati Diduga Korban Pencabulan Kiai Fahim Jalani Visum

Kini kasus dugaan tindak asusila oleh Fahim Mawardi pada santriwatinya tengah diselidiki oleh Polres Jember. Penyidik telah menggeledah Ponpes Al Djaliel 2 dan memeriksa sejumlah santriwati serta ustadzah. Bahkan 4 santriwati dan 2 ustadzah telah menjalani visum di RSUD dr Soebandi.

 

#himmatulaliyah #santriwati #kiai #pencabulan #pelecahanseksual #pondokpesantren



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x