Kompas TV regional berita daerah

Bapak dan Anak Kompak Bobol Toko, Curi Ratusan Bungkus Rokok

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 18:46 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Komplotan pembobol toko di wilayah pinggiran Kota Jember Jawa Timur diringkus polisi. Ratusan bungkus rokok hasil pencurian dan uang ratusan ribu rupiah hasil penjualan disita. Ironisnya komplotan itu satu keluarga yang terdiri dari bapak, anak dan keponakan.

3 pelaku pembobol toko ditangkap Satuan Reserse Polres Jember, pada Selasa (10/1/2023). Ketiga pelaku adalah Ahmad Sutrisno, Yuliantoro dan Tri Susilo, warga Desa Andongsari Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember. Ketiga pelaku masih satu keluarga, yakni bapak, anak dan keponakan. Mereka berdalih mencuri karena himpitan ekonomi.

Mereka kerap beraksi di wilayah pinggiran Kota Jember dan jauh dari keramaian. Dalam aksinya, mereka menjebol tembok dan genting. Yang terbaru, mereka membobol dua toko di Desa Curah Takir Kecamatan Tempurejo. Mereka mencuri ratusan rokok untuk dijual kembali dengan harga murah.

Baca Juga: Polisi Tangkap Komplotan Curanmor, 6 Motor Curian Disita

Polisi menyita 1 unit sepeda motor, 1 buah linggis, 460 bungkus rokok hasil curian dan uang 700 ribu hasil penjualan rokok. Akibat perbuatannya, mereka terancam hukuman tujuh tahun penjara.

 

#bapak #anak #komplotan #pemboboltoko #polresjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x