Kompas TV regional berita daerah

Jaga Kesehatan, Komandan Lanal Gorontalo Pimpin Olahraga Bersama

Kompas.tv - 10 Januari 2023, 16:40 WIB
jaga-kesehatan-komandan-lanal-gorontalo-pimpin-olahraga-bersama
Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani W (Tengah) Bersama Jajaran Lanal Gorontalo Berfoto Bersama Usai Kegiatan Olahraga (Sumber: Lanal Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VIII DJA II Ny. Indy Indragiri, pada hari Selasa (10/1) melaksanakan Olahraga Bersama yang diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Prajurit dan PNS Lanal Gorontalo.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan Jalan Sehat mengelilingi komplek Mako Lanal Gorontalo serta Pembagian Doorprise berupa 3 unit Sepeda Motor sebagai Hadiah Utama, 15 Sepeda Gunung dan beberapa hadiah menarik sebagai Hadiah Hiburan.

Disela-sela Kegiatan tersebut, Komandan Lanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama bertujuan bukan hanya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tapi juga untuk menjaga tali silahturahmi kekompakan dan keakraban Keluarga besar Lanal Gorontalo.

Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla lebih lanjut menyatakan, pemberian Doorprise merupakan wujud perhatian dari Pimpinan TNI AL kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AL atas Dedikasi dan Loyalitas yang telah diberikan dan diharapkan dapat lebih memotivasi dan berinovasi dalam kedinasan.

Hadir dalam kegiatan ini Palaksa Lanal Gorontalo, Dandenpomal, Pasintel, Dan KAL Limboto II-8-33 serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab VIII DJA II.

 

#olahraga  #lanalgorontalo #gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x