Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Ibu Bhayangkari Mengaku Ditelantarkan Oknum Polisi

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 18:09 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV - Viral video seorang ibu bhayangkari mengaku ditelantarkan oleh suaminya yang bertugas di Sat Polair Polres Sumenep Jawa Timur. Kapolres Sumenep langsung memanggil oknum polisi tersebut untuk konseling dan mediasi.

Video ibu bhayangkari, Ayu Primasari Yogayanti asal Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo viral di tiktok sejak 4 hari terakhir. Dalam video berdurasi 2 menit lima puluh detik itu, Ayu mengaku ditelantarkan selama 12 tahun oleh suaminya, Bripda Agus Indartono yang bertugas di Sat Polair Polres Sumenep.

Pihak Polres Sumenep telah memanggil Bripda Agus Indartono untuk konseling dan mediasi di rumah bhayangkari. Pihak Polres menyayangkan viralnya video itu, karena Bripda Agus tidak pernah naik pangkat lantaran seluruh berkasnya dihilangkan oleh istrinya.

Bripda Agus juga tidur di ruang tahanan Satpol Air yang difungsikan sebagai musala selama bertugas di Polres Sumenep. Bripda Agus tidak menyewa rumah karena istrinya tidak mau ikut ke Sumenep.

Baca Juga: Dituduh Cabuli Santriwati, Kiai Fahim Akan Laporkan Istrinya ke Polisi

Bhayangkari Ayu merupakan istri kedua dari Bripda Agus. Bersama istri keduanya itu, Bripda Agus dikaruniai anak perempuan yang saat berusia 12 tahun.

 

#istripolisi #bhayangkariindonesia #polisi #penelantaranrumahtangga #polressumenep



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x