Kompas TV entertainment selebriti

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi Terkait Dugaan KDRT

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 14:11 WIB
venna-melinda-laporkan-ferry-irawan-ke-polisi-terkait-dugaan-kdrt
Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT ke polisi. (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

SURABAYA, KOMPAS.TV - Artis cum model Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Kediri, Minggu (8/1/2023).

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) AKBP Hendra Eko Triyulianto, yang mengatakan bahwa laporan tersebut sudah dilimpahkan ke Polda Jatim.

“Iya, laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri). Selang sehari langsung dilimpahkan ke kami,” kata Hendra, Senin (9/1/2023), seperti dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Venna Melinda Isyaratkan Maju Caleg 2024, Ajak Ferry Irawan di Dapil DKI Jakarta

Hendra menjelaskan, saat ini pihak pelapor yakni Venna Melinda tengah diperiksa oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. 

“(Venna) lagi diperiksa. Iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa,” ujar dia.

Saat ditanya rencana pemeriksaan terhadap Ferry Irawan, Hendra menegaskan bahwa pihaknya masih berfokus untuk memeriksa Venna Melinda.

Menurut pantauan Tribun Jatim, pemeriksaan Venna Melinda itu berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 11.45 WIB. Namun, Venna Melinda rupanya tidak sendiri, ada Ferry Irawan yang keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah Hari Ini, Simak Perjalanan Cinta Keduanya, Berawal dari Vlog

Ferry tampak berjalan bersama seorang perempuan berkemeja putih yang diduga merupakan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. Sayangnya, pria 45 tahun itu memilih bungkam saat dicecar alasannya berada di Mapolda Jatim.

Sebagai informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan baru menikah pada 7 Maret 2021 lalu di Bali. Keduanya bertemu saat Ferry menjadi bintang tamu di vlog Venna.

Tak lama kemudian, keduanya menjalin hubungan dan memutuskan untuk meresmikan hubungan melalui pernikahan.




Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x