Kompas TV entertainment selebriti

Mengadu ke Hotman Paris Soal Kisruh Rumah Tangga, Norma Risma Tak Tega Laporkan Ibunya ke Polisi

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 10:47 WIB
mengadu-ke-hotman-paris-soal-kisruh-rumah-tangga-norma-risma-tak-tega-laporkan-ibunya-ke-polisi
Hotman Paris mengatakan siap menjadi kuasa hukum Norma Risma jika dirnya berniat melaporkan mantan suami dan ibunya. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Norma Risma, perempuan yang viral karena curhat suami dan ibunya diduga melakukan perselingkuhan,  mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris untuk meminta pengaduan hukum.

Norma mendatangi Hotman setelah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya, RZ,  karena tak terima cerita Norma viral di media sosial.

Norma disomasi oleh pengacara RZ dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

Hotman Paris pun mengaku siap menjadi kuasa hukum jika Norma Risma ingin melaporkan RZ dan ibunya diduga karena selingkuh.

Baca Juga: Didatangi Norma Risma, Hotman Paris Turun Tangan Soal Kasus Pria Beristri Selingkuhi Mertua Sendiri

"Dengan senang hati saya siap memberikan bantuan hukum jika Norma membuat laporan dan meminta saya untuk menjadi pengacaranya," kata Hotman Paris jumpai di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (8/1/2023), dikutip dari Grid.id.

Namun, kata Hotman, Norma nampaknya masih mempertimbangkan untuk membuat laporan polisi.

Kepada Hotman, Norma mengaku tak tega jika harus melaporkan ibu kandungnya sendiri.

"Saya bilang 'Ya gimana?' Karena kalau dia buat laporan harus dua dan dia nggak mau, karena itu ibu kandung saya (Norma-red)," tuturnya.

Kendati demikian, Hotman mengatakan bahwa Norma tidak perlu khawatir akan somasi dari pengacara RZ. Hal ini karena Norma sudah memiliki bukti-bukti yang kuat.

"Tapi dia udah kasih bukti-buktinya. Memang dia bilang kalau dilaporkan (oleh RZ) pencemaran nama baik saya bisa menangkis, karena dia banyak bukti," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Bantah Kabar Denny Sumargo Dilaporkan Pria yang Diduga Selingkuh dengan Mertua

Sebagai informasi, cerita seorang suami yang selingkuh dengan ibu mertuanya sempat ramai dibicarakan sejak viral di media sosial. 

Kisah yang menjadi perbincangan di media sosial itu dibagikan oleh Norma Risma lewat akun TikTok-nya. 

Di dalam video TikTok miliknya, Norma suaminya yang dinikahinya sejak 2021 memiliki hubungan dengan ibu kandung Norma sendiri. 



Sumber : Kompas TV, Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x