Kompas TV entertainment selebriti

Profil John LBF yang Viral di TikTok, Tawari Tiko, Anak Bu Eny Bekerja di Perusahaan Miliknya

Kompas.tv - 8 Januari 2023, 06:59 WIB
profil-john-lbf-yang-viral-di-tiktok-tawari-tiko-anak-bu-eny-bekerja-di-perusahaan-miliknya
Profil John Lbf, tawari Tiko anak ibu Eny untuk bekerja di perusahaan miliknya (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini sosok John Lbf menjadi perbincangan publik. Ia seringkali membagikan konten di TikTok ataupun media sosial lainnya.

John Lbf menjadi viral di kalangan pengguna TikTok lantaran kerap membagikan konten karyawan-karyawannya.

Ia memotivasi para karyawannya untuk belajar dari perusahaannya untuk segera keluar dan mendirikan usaha baru dengan pengalaman yang dimiliki.

Jhon Lbf bahkan siap membantu karyawan yang ingin menjadi pengusaha dari sisi perizinan, kantor, legalitas dan lain-lainnya.

Tawari Tiko Pekerjaan

Melalui Instagramnya @jhonlbf, John Lbf menawari Tiko, pemuda yang viral karena merawat ibunya, Eny yang tengah sakit seorang diri.

Baca Juga: Kisahnya Viral karena Merawat Ibu Eny, Tiko Dapat Tawaran Kerja dari YouTuber hingga Pengusaha

"Assalamualaikum Wr WB, halo bro Tiko, salam kenal saya Jhon LBF. Saya akhir akhir ini sering nonton berita tentang bro, dimana saya takjub banget kagum banget dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya."

"Saya juga sangat sayang dengan ibu saya, jadi melalui postingan saya ini, saya membuka kesempatan barangkali bro tiko berkenan untuk berkarier di perusahaan saya."

"Saya akan kasih gaji bro 10 juta perbulan untuk tahap awal, kalau nanti secara performance bro bisa bagus kerjanya pasti ada peningkatan gaji dan karier."

"Bro bisa bekerja di perusahaan saya Hive Five atau Jhonteks, atau Jhontraktor, Jhonskin atau Jhontainment."

"Tujuan saya hanya satu, saya ingin memberikan kesempatan bagi bro tiko yang saya nilai adabnya luarbiasa, attidue sangat baik, nggak usah takut bro, mengenai kemampuan, kompetensi berkeja, skill kita akan ajari, saya sendiri yang akan bimbing bro, Jhon LBF yang akan bimbing bro," ucapnya.

Ia pun mengaku tak akan mempermasalahkan soal pendidikan terakhir yang dimiliki Tiko. Ia membantu Tiko untuk bisa melanjutkan pendidikan setingkat sarjana.



Sumber : Surya Malang Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x