Kompas TV olahraga sepak bola

Liga 1 akan Kembali Bergulir Pertengahan Januari, Begini Target Persik Kediri

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 21:01 WIB
liga-1-akan-kembali-bergulir-pertengahan-januari-begini-target-persik-kediri
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (31/8/2022). (Sumber: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menarget akan memperbaiki posisi klasemen putaran kedua Liga 1 Indonesia yang akan bergulir pertengahan Januari mendatang.

Saat ini tim besutannnya itu sedang menjadi juru kunci klasemen setelah kerap tampil tidak memuaskan sepanjang putaran pertama.

Salah satu langkah yang dilakukan pelatih asal Portugal itu adalah merombak skuad dengan melepas penyerang asing Joanderson dan penjaga gawang muda Adi Satryo.

"Setelah putaran pertama berakhir, kami memang langsung mengadakan evaluasi dan hasilnya memang perlu dilakukan perombakan," kata Divaldo, Senin (2/1/2022) dikutip dari Antara.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Genjot Latihan Jelang Putaran Kedua Liga 1

"Ada penambahan pemain di sejumlah posisi. Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Joanderson dan Adi Satryo atas kontribusinya di dalam tim selama ini," sambungnya.

Divaldo menjelaskan timnya tengah membidik pemain-pemain asli Kediri yang diyakini akan tampil total untuk  tim tanah kelahirannya.

"Saya ingin pemain yang bisa membantu kita di situasi kita yang sangat sulit seperti saat ini," kata Divaldo.

Persik menduduki peringkat ke-18 Liga 1 dengan 10 poin dari 17 laga.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Akan Hadirkan Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x