Kompas TV regional berita daerah

Isi Akhir Tahun dengan Camping Sambil Menikmati Alam

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 17:51 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Menikmati libur natal dan tahun baru, bisa dilakukan dengan menikmati wisata alam bersama keluarga. Salah satunya di Kebun Durian Sigarung yang ada di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

 

Anda akan menikmati udara segar dan pemandangan alam yang indah. Selain itu pengunjung bisa bermalam dengan mendirikan tenda camping dan memasak di area terbuka dengan bekal yang dibawa masing-masing dari rumah. Wisata alam Kebun Durian Sigarung cocok untuk piknik keluarga. 

 

Di sini anda bisa mengenalkan alam kepada anak-anak hingga memberikan pelajaran pentingnya menjaga kelestarian alam. Selain alam yang indah pengunjung juga bisa menikmati lezatnya durian khas sigarung, yang tak kalah lezat dengan durian-durian dari daerah lain. Durian Sigarung rasanya manis dan lumat bakal mentega, harganya pun terjangkau.

 

Wisata alam dapat menjadi alternatif bagi keluarga saat liburan. Selain hemat biaya, namun tak kalah menyenangkan dengan destinasi wisata di kota-kota. Bagi anda pecinta alam wisata Durian Sigarung layak anda pertimbangkan untuk dikunjungi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x