Kompas TV nasional viral

Muncul Akun TikTok Diduga dari Pria yang Berhubungan dengan Mertua, Minta Netizen Tak Ikut Campur

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 08:33 WIB
muncul-akun-tiktok-diduga-dari-pria-yang-berhubungan-dengan-mertua-minta-netizen-tak-ikut-campur
Ilustrasi selingkuh, perselingkuhan. (Sumber: Pixabay.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah akun TikTok diduga dioperasikan oleh pria yang viral dikabarkan berhubungan bahkan berbuat zina dengan mertuanya sendiri muncul dan menghebohkan media sosial, Selasa (27/12/2022).

Akun tersebut mengunggah video dan menyampaikan permintaan maaf dengan video kolase foto saat pernikahan.

"Aku minta maaf," tulisnya tanpa menyebut inti permasalahan.

Selain itu akun tersebut juga meminta masyarakat terutama netizen untuk tidak ikut campur urusan rumah tangganya.

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, curhatan yang mengisahkan suami kepergok selingkuh dengan ibu kandung sang istri viral di media sosial.

Baca Juga: Viral! Suami Selingkuh dengan Mertua Sendiri, Istri: Kamu Kegep Lagi Berzina Sama Dia

"5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan, lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis pengunggah dalam video itu.


 

Norma Risma, pengunggah curhatan itu, menjelaskan mereka baru setahun menikah dan mengetahui suaminya melakukan perzinaan dengan ibu kandungnya.

“Sampe sekarang aku masih enggak nyangka a' kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia,” jelas perempuan yang mengunggah video tersebut.

“Kita baik-baik saja a', kok kamu tega nyakitin aku begini? Makanya aku tuh blank enggak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?" lanjutnya.

Baca Juga: Viral Kisah Batal Nikah di Palembang, Sekretaris Desa Harap Pihak Perempuan Pulang untuk Klarifikasi

Norma mengaku mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Ia takut dan gemetar saat ada orang yang mengetuk pintu. Dia juga takut ketika mendengar suara motor yang mirip dengan suara motor suaminya.

Norma berharap, dia bisa ikhlas dan tidak dendam dengan perlakukan suami dan ibu kandungnya sendiri. Dia juga berharap traumanya lekas sembuh.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x