Kompas TV video vod

PERBAKIN Gelar Turnamen Menembak untuk Pelajar: Ada Kategori Putra, Putri, Campura, dan SD-SMP!

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 20:37 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BALI, KOMPAS.TV - Untuk menjaring atlet muda dan menumbuhkan semangat olahraga, khususnya menembak, Persatuan Menembak Indonesia Klungkung, Bali, menggelar turnamen menembak antar-pelajar se-provinsi bali.

Sedikitnya 76 atlet muda dari kelompok pelajar Sekolah Dasar dan SMP se-provinsi Bali, mengikuti turnamen menembak yang digelar Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN), Klungkung, Bali.

Kategori yang diperlombakan adalah “air rifle” pompa 10 meter.

Dengan empat kategori; Putra, Putri, Campuran Putra-Putri, dan SD-SMP.

Turnamen ini sengaja digelar agar atlet muda Bali terus terasah kemampuannya, dan masing masing kabupaten/kota se-Bali yang mendatangkan atletnya menjadi tolok ukur pembelajaran dan pelatihan atlet kedepannya.

Dengan pertandingan ini kemampuan para atlet terus terasah dan siap bersaing dikancah yang lebih tinggi utamanya pertandingan tingkat nasional.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x