Kompas TV regional berita daerah

Di Masa Nataru, Tim Tekab 308 Siap Amankan Pelaku Kriminal

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 13:43 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Polda Lampung menggelar apel gabungan guna mempersiapkan Tim Tekab 308 dalam melaksanakan tugas pengamanan di masa Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Apel gabungan digelar sebagai upaya mengantisipasi dini dan memberantas para pelaku tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa mengancam keamanan di tengah masyarakat.

Baca Juga: Libur Nataru Tiket Kereta Api Ludes Terjual

Kapolda Lampung, Irjen Akhmad Wiyagus yang memimpin langsung apel gabungan meminta satuan Tim Tekab 308 bisa meningkatkan kepekaan kewaspadaan serta kesiapsiagaan dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminilitas yang memanfaatkan momentum natal dan malam pergantian tahun baru.

"Kita yakinkan masyarakat bisa aman dan nyaman dalam merayakan Nataru termasuk di tempat-tempat wisata," ujar Irjen Akhmad Wiyagus Kapolda Lampung.

Dengan telah disiagakannya Tim Tekab 308 ini tentu diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan natal serta tahun baru.

Meski demikian, masyarakat juga diimbau untuk tidak lengah dan bisa segera melaporkan ke petugas bila melihat bentuk tindak kejahatan.

#timtekab #nataru #beritadaerah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x