Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Ungkap Penyebab Artis India Tunisha Sharma Meninggal Karena Gantung Diri di Lokasi Syuting

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 10:38 WIB
polisi-ungkap-penyebab-artis-india-tunisha-sharma-meninggal-karena-gantung-diri-di-lokasi-syuting
Polisi ungkap kematian aktris Bollywood Tunisha Sharma meninggal karena gantung diri. Ia ditemukan tewas di lokasi syuting, Sabtu (24/12/2022). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

MUMBAI, KOMPAS.TV - Artis India, Tunisha Sharma meninggal dunia pada Sabtu (24/12/2022) di lokasi syuting serial "Vasai" yang terletak di distrik Palghar, India.

Berdasarkan laporan post-mortem, Kepolisian Mumbai mengatakan bahwa penyabab Tunisha Sharma meninggal karena bunuh diri.

Polisi menduga Tunisha Sharma bunuh diri karena putus dengan kekasihnya, aktor Sheezan Khan, 15 hari yang lalu.

"Dia meninggal karena bunuh diri di lokasi acaranya, ”kata Asisten Komisaris Polisi (ACP) Chandrakant Jadhav, Minggu (25/12/2022) dikutip dari Indian Express.

Baca Juga: Usai Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Resmi Pacaran dengan Perempuan Asal Inggris

Kronologi Tunisha Sharma Meninggal

Menurut keterangan Polisi Waliv, sebelum kejadian,  Tunisha sempat istirahat untuk minum teh di lokasi syuting.

Setelah itu, Tunisha pamit pergi ke toilet, namun tak kunjung kembali. Rekannya kemudian melaporkan hal itu kepada polisi.

Setelah polisi mendobrak pintu toilet, mereka menemukan Tunisha telah meninggal gantung diri.

Polisi tidak menemukan catatan bunuh diri yang ditemukan di tempat kejadian.

Jenazah Tunisha dibawa ke Rumah Sakit JJ, Naigaon sekitar pukul 1:30 pagi waktu setempat, Minggu dan dilakukan otopsi.

Sheezan Khan Ditangkap

Tak terima anaknya meninggal, Ibu Tunishia mengajukan laporan ke polisi dengan tuduhan kasus persekongkolan untuk bunuh diri di bawah Bagian 306 KUHP India.

Baca Juga: Damai dengan Salah Satu Pelapor Prank KDRT, Baim Wong: Terima Kasih Telah Buka Pintu Maaf

"Sheezan ditangkap dan kemudian dibawa ke pengadilan yang mengirimnya ke tahanan yudisial selama empat hari. Laporan post-mortem dengan jelas menyebutkan penyebab kematian Tunisha sebagai gantung diri," kata Chandrakant.

Hingga saat ini, penyidik kepolisian Mumbai belum menemukan adanya bukti pemerasan ataupun pidana lainnya terkait meninggalnya Tunisha Sharma.

“Sampai saat ini penyelidikan masih berjalan. Terdakwa Sheezan dan telepon almarhum telah disita. Tidak ada urusan lain, pemerasan atau 'Jihad Cinta',” ungakpnya.

Sementara itu, di pengadilan, pengacara Sheezan, Sharad Rai mengatakan bahwa tuduhan yang dilontarkan oleh Ibu Tunishia tidak berdasar. 

“Apapun yang terjadi, polisi dan pengadilan bekerja. Dia (Sheezan Khan) telah diproduksi di pengadilan. Tuduhan terhadapnya tidak berdasar.” 

Tunisha merupakan aktris Bollywood yang sudah membintangi sejumlah film terkenal termasuk Fitoor, Baar Baar Dekho, Kahaani 2: Durga Rani Singh, dan Dabangg 3.



Sumber : Indian Express


BERITA LAINNYA



Close Ads x