Kompas TV regional viral

Pria Palembang Batalkan Pernikahan, Ternyata Mempelai Wanita Sudah Gagal Nikah 4 Kali

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 04:05 WIB
pria-palembang-batalkan-pernikahan-ternyata-mempelai-wanita-sudah-gagal-nikah-4-kali
Eli, ibu dari calon mempelai pria bernama Anjas yang akhirnya tak melanjutkan proses pernikahan karena calon mempelai wanita membentak ibu kandungnya. (Sumber: Kolase Tribunnews)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pria asal Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Anjas, membatalkan pernikahannya pada H-1. 

Anjas memilih langkah itu, karena sang ibu dibentak oleh keluarga calon istrinya yang merupakan warga Desa Belambangan, Kecamatan Buay Runjang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Dilansir dari TribunSumsel.com, Minggu (25/12/2022), bukan kali ini saja DN gagal menikah.

Menurut keterangan warga di sekitar rumahnya, DN telah empat kali mengalami gagal menikah. Salah satu calonnya bahkan tinggal satu wilayah dengannya.

Sementara Anjas adalah pria keempat yang berencana menikahinya meski akhirnya kembali kandas.

Usai kasus kegagalan pernikahannya viral di media sosial, rumah DN kosong. DN dan pihak keluarga pun tidak bisa dikonfirmasi mengenai viralnya permasalahan ini.

Warga di sekitarnya pun tak tahu keberadaan keluarga DN saat ini. Pihak kepolisian yang turun tangan menangani kasus tersebut membenarkan hal tersebut.

"Ternyata setelah kejadian itu, keluarga tidak ada lagi di rumah," kata Bhabinkamtibnas di daerah Pengandonan, Legiman dikutip dari Kompas.com, Minggu (25/12/2022).

Baca Juga: Terekam CCTV, 3 Pelaku Curanmor di Palembang Ditangkap!

Kronologi kejadian, beberapa hari sebelum pernikahan Anjas dan DN, pihak keluarga calon mempelai perempuan meminta uang tambahan sebesar Rp6,7 juta yang disebut untuk menutupi kekurangan biaya pernikahan.

Akhirnya Anjas menyanggupi permintaan itu, namun ia hanya mampu memberi Rp6 juta.

Sedangkan sebelumnya, Anjas mengaku telah memberikan uang sebesar Rp35 juta dan emas sekitar 13 gram sebagai mahar saat lamaran yang digelar pada November 2022.



Sumber : Tribunsumsel/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x