Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Waspadai Serangan Teroris Saat Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 24 Desember 2022, 22:49 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ribuan personel TNI Polri disiagakan di wilayah Sulawesi Tengah untuk mewaspadai serangan teroris saat natal dan tahun baru. Penjagaan di rumah ibadah dan tempat rawan lainnya intensif dilakukan.

Untuk menjamin keamanan selama perayaan natal di wilayah Sulawesi Tengah, aparat gabungan di siagakan dibeberapa tiik rawan. Beberapa di antaranya tempat keramaian dan rumah ibadah yang ada di Kota Palu, Poso dan beberapa wilayah di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudi Sufahriadi mengungkapkan sejauh ini, Kota Palu masih dalam kondisi aman namun tetap dalam status waspada. Personel TNI juga ikut dilibatkan dalam pengamanan selama perayaan natal dan tahun baru.

Pengamanan tidak saja dengan berjaga tetapi juga melakukan sterilisasi rumah ibadah, pelibatan masyarakat juga dilakukan baik untuk melapor ataupun ikut berjaga.

Peningkatan keamanan akan terus dilakukan selama perayaan natal tahun 2022 sampai tahun baru 2023. Selain rumah ibadah, tempat keramaian seperti tempat hiburan dan tempat wisata juga menjadi fokus penjagaan.

#TNIPolri #WaspadaTeroris #NataldanTahunBaru 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x