Kompas TV regional berita daerah

Fadlullah Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD Gerindra Aceh

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Fadhlullah dikukuhkan sebagai ketua DPD Partai Gerindra Aceh yang baru, setelah ketua umum partai, Prabowo Subianto, menunjuknya menggantikan TA. KHALID pada periode sebelumnya. Surat keputusan penunjukan Fadhlullah sebagai ketua Partai Gerindra Aceh yang baru diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pasca pelantikan Fadhlullah, akan melakukan perubahan pada struktur partai hingga ke ranting. Serta mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang. Partai gerindra Aceh telah berafiliasi dengan Partai Aceh. Fadhlullah mengajak kader Partai Gerindra dan Partai Aceh untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Muzakkir Manaf sebagai Gubernur Aceh.

Sementara itu, sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, mengatakan pengurus baru partai Gerindra Aceh diharap menajdi alat perjuangan utnuk menuntaskan pekerjaan rumah yang belum selesai seperti ketidak adilan dan mewujudkan kemakuran dan meyakinkan rakyat, bahwa partai hadir ditengah tengah rakyat.

Pengukuhan pengurus baru Partai Gerindra Aceh, juga di tandai dengan launching bersama nomor urut partai Gerindra dan partai Aceh, sekaligus refleksi 15 tahun partai Gerindra hadir di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x