Kompas TV regional berita daerah

Respons Sri Mulyani Soal Jokowi Sindir Menteri Datang saat Ada Masalah: Siap Salah Bapak Presiden.

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 12:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan Sri Mulyani merespons sindiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait kalau ada masalah menghadap, namun tak pernah mengajak jika ada acara makan-makan.

Sri Mulyani mengatakan acara saat itu merupakan pemberian penghargaan kepada pihak dan lembaga yang telah sukseskan acara Presidensi G20 Indonesia.

“Siap salah bapak Presiden, acara pemberian Penghargaan kepada seluruh lembaga dan pihak yang telah menyelenggarakan dan menyukseskan substansi “Recover together - Recover stronger” Presidensi G20 Indonesia yang diselenggarakan oleh kantor Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Saya hadir bersama Menlu Retno Marsudi dan ikut memberikan penghargaan.” Tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram resmi miliknya, Kamis (22/12/2022).

Selain itu, menjawab sindiran soal nyanyi, Sri Mulyani mengaku dirinya hanya diminta menyanyi bersama Rossa di akhir acara.

“Di akhir acara saya diminta bernyanyi bersama satu lagu oleh Rossa.” Tandasnya.

Sebelumnya, Jokowi menyidir para menteri kabinetnya ketika menyampaikan pidato di acara Outlook Perekonomian Indonesia 2023 di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Dia menyebut jika ada masalah menghadap, namun ketika acara makan-makan tidak pernah mengajaknya.

“Kalau yang pusing-pusing biasanya diberikan kepada saya, kalau yang masalah yang problem menteri-menteri itu pasti menghadap ke saya, tapi kalau yang enak-enak kayak kemarin nyanyi-nyanyi, makan-makan tidak pernah mengajak saya.” Kata Jokowi.

Video Editor: Noval

 

#srimulyani #presidenjokowi #makanmakanmenteri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x