Kompas TV olahraga sapa qatar

Sah! Foto Lionel Messi Dapat Like Terbanyak sepanjang Sejarah Instagram

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 19:14 WIB
sah-foto-lionel-messi-dapat-like-terbanyak-sepanjang-sejarah-instagram
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, mengangkat trofi Piala Dunia setelah memenangi laga final antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Unggahan foto Lionel Messi di Instagram telah memecahkan rekor sebagai penerima like terbanyak. 

Seperti diketahui, Lionel Messi membantu Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Di babak final yang bertempat di Stadion Lusail, Minggu (18/12), Argentina berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis lewat babak adu penalti.

Usai pertandingan berakhir, Messi mengunggah sejumlah 10 foto selebrasi kemenangan Piala Dunia 2022 di akun Instagram pribadinya pada Senin (19/12). 


"Juara Dunia!" tulis takarir dalam unggahan tersebut. 

"Terima kasih banyak untuk keluarga saya, semua yang mendukung saya, dan untuk semua yang selalu percaya kami. Kami menunjukkan sekali lagi dengan bersatu dan berjuang bersama, Argentina bisa mencapai target."

Menurut pantauan Kompas.tv, unggahan Instagram Messi itu mendapatkan banyak like. Per Selasa (20/12/2022) pukul 18.30 WIB, unggahan tersebut mendapatkan total 58.053.043 like atau terbanyak sepanjang sejarah Instagram. 

Jumlah like tersebut melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Chris Godfrey dengan foto sebuah telur. Chris Godfrey mengunggah foto sebutir telur pada akun @world_record_egg pada 4 Januari 2022 silam dan mendapatkan total 56,2 juta like

Baca Juga: Momen Mbappe dan Messi Saling Ejek di Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis

Di tempat ketiga ada unggahan dari Cristiano Ronaldo pada 19 November 2022 silam.

Ronaldo mengunggah fotonya dengan Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022 berlangsung. Dalam unggahan yang merupakan iklan merek busana ternama Prancis, Louis Vuitton itu, Cristiano dan Messi sedang bermain catur. Foto tersebut mendapatkan total 42,1 juta like. 

Terlepas dari itu, Argentina berhasil mendapatkan gelar Piala Dunia ketiganya. Bagi Messi, ini merupakan gelar Piala Dunia perdana setelah pada edisi 2014 silam hanya mampu membawa Argentina keluar sebagai runner up. 

Baca Juga: Rayakan Kemenangan Lionel Messi dan Kawan-Kawan, Warga Argentina Penuhi Jalanan Buenos Aires!


 



Sumber : Kompas TV/Instagram Lionel Messi


BERITA LAINNYA



Close Ads x