Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Mabuk Saat Gerak Jalan Tajemtra

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 10:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Petugas Kepolisian Resor Jember Jawa Timur mengamankan sejumlah pemuda mabuk beserta belasan botol minuman keras. Tindak tegas itu dilakukan saat gerak jalan tradisional tanggul jember pada sabtu (17/12/2022).

Polisi memeriksa satu persatu peserta Gerak Jalan Tradisional Tanggul Jember yang hendak masuk ke Alun-alun Tanggul, pada Sabtu (17/12/2022). Polisi memeriksa barang bawaan mereka sebelum diizinkan masuk ke areal pemberangkatan. Hasilnya, petugas menemukan belasan botol mineral berisi minuman keras oplosan dan belasan peserta tajem dalam keadaan teller.

Baca Juga: Seorang Pemuda Dianiaya Teman Sendiri Usai Pesta Miras

Polisi melanjutkan sweeping ke sepanjang rute gerak jalan tajemtra dan kembali menemukan seorang pemuda mabuk. Polisi terpaksa membawanya ke Polsek Bangsalsari karena dikhawatirkan memicu keributan peserta tajem.

Gerak jalan tajemtra menyusuri jalan sepanjang 30 kilometer dari Alun-alun Tanggul ke Alun-alun Kota Jember. Kegiatan itu rutin digelar setiap tahun, namun 2 tahun kemarin tidak digelar karena pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x