Kompas TV regional berita daerah

Villa Tanju Sajikan Hunian Dengan Pemandangan Menawan

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 12:45 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 BADUNG, KOMPAS TV -  Villa Tanju by Premiere Hospitality Asia kembali berdiri di kawasan Pantai Mengening, Canggu, Kabupaten Badung,  Bali. Villa yang memiliki kapasitas 4 kamar ini berdiri dia atas tanah seluas 1700 meter persegi.

Berbagai fasilitas di sediakan untuk memanjakan para tamu yang sedang menikmati liburan di Villa Tanju by Premiere Hospitality Asia. Selain pelayanan yang ramah, anda bisa menikmati keindahan pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Selain itu, di Villa  Tanju by Premiere Hospitality Asia, juga menyiapkan lokasi jika anda ingin menggelar pesta ulang tahun maupun pesta pernikahan.  Dengan perpaduan antara pelayanan dan keindahan alam seputaran Pantai Mengening Canggu, diharapakan villa ini mampu bersaing untuk menambah pilihan terbaik sebagai tempat wisatawan menginap.

Meski masih di masa transisi pandemi covid-19 menuju endemi, bisnis akomodasi di Bali secara perlahan kini mulai bergeliat. Tantangan ekonomi yang semakin sulit, justru membuat bisnis akomodasi semakin tertantang dengan memanfaatkan pemasaran property melalui digital.

Menyajikan hunian dengan pemandangan yang menawan,  villa tanju by Premiere Hospitality Asia, yang terletak di kawasan Pantai Mengening, Canggu, Kabupaten Badung ini, wajib masuk dalam daftar tempat anda menginap saat berlibur di Bali.

 

 

 

 

 

#villatanju    #premierehospitalityasia   #pantaimangening



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x