Kompas TV nasional peristiwa

Ahok Doakan Kaesang dan Erina Segera Dapat Momongan: Dititipkan Anak-Anak yang Bawa Manfaat

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 14:24 WIB
ahok-doakan-kaesang-dan-erina-segera-dapat-momongan-dititipkan-anak-anak-yang-bawa-manfaat
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hadir di acara tasyakuran ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Kompas.com/Fristin Intan Sulistyowati)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

SOLO, KOMPAS.TV - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hadir sebagai tamu undangan tasyakuran ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan putra bungsu dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang baru saja menikah, diberikan momongan yang membawa manfaat dan pandai menjaga nama baik keluarga.

Baca Juga: Kompaknya Jan Ethes dan Sedah Mirah di Pernikahan Kaesang-Erina, Kali Ini Joget Bareng

“Ya kita doakan supaya Mas Kaesang sama Mbak Erina dititipkan anak-anak yang bawa manfaat, berkat nama baik ke keluarga,” kata Ahok, seperti dikutip dari Kompas.com.

Ahok sendiri mengaku sudah bertemu dengan Jokowi dan mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina.

Menurutnya, tugas Jokowi sebagai orang tua sudah selesai karena telah menikahkan ketiga anaknya, yakni Gibran, Kahiyang, dan Kaesang.

"Ya kita ucapkan selamat ya, saya kira Pak Jokowi termasuk orang-orang yang sangat-sangat diberkati ya, ada 3 anak, sudah menikah, saya kira tradisi gitu ya, kalau sudah menikah udah beres," ujar Ahok.

Baca Juga: Menteri Kabinet Indonesia Maju Kompak Pakai Seragam Silver Beri Selamat ke Kaesang dan Erina

Sebagai informasi, Kaesang dan Erina telah melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, kemarin, Sabtu (10/11/2022).

Akad nikah tersebut dilanjutkan dengan upacara adat panggih yang mempertemukan kedua mempelai pengantin usai sah menjadi suami istri.

Hari ini, Minggu, Kaesang dan Erina menjalani ngunduh mantu di Loji Gandrung, Solo. Kemudian, melakukan kirab ke Pura Mangkunegaran.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x