Kompas TV nasional peristiwa

Hadir di Ngunduh Mantu Jokowi, Andika Perkasa: Kaesang Itu Suka Nge-Gym, Bisa Dilepas Lah

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 09:02 WIB
hadir-di-ngunduh-mantu-jokowi-andika-perkasa-kaesang-itu-suka-nge-gym-bisa-dilepas-lah
Panglima TNI Andika Perkasa mengatakan, Kaesang Pangarep merupakan sosok yang memiliki kesadaran akan kesehatan dan suka melakukan gym, Minggu (11/12/2022) di Loji Gandrung. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Panglima TNI Andika Perkasa turut menjadi tamu undangan pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah hari ini, Minggu (11/12/2022) pagi.

Kendati demikian, dengan seragam lengkap TNI, Andika Perkasa masih sempat mengamankan kirab Kaesang dan Erina pagi ini di Loji Gandrung, Rumah Dinas Walikota Solo.

Ia mendoakan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono menjadi yang pertama dan terakhir.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Cek Pengamanan Kirab Pengantin Kaesang-Erina di Solo

"Semoga Mas kaesang dan Erina bisa membangun rumah tangga sakinah mawadah warahmah, semoga yang pertama dan yang terakhir," ujar Andika Perkasa dalam program Laporan khusus Kompas TV, Minggu.

Saat ditanya mengenai sosok Kaesang, Andika menggambarkan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu sebagai seseorang yang suka berolahraga.


 

"Mas Kaesang itu menurut saya punya awarenes terhadap kesehatan jadi Mas kaesang sejak awal sudah suka ngegym," ucap Andika Perkasa saat diwawancarai jurnalis Kompas TV Dipo Nurbagia. 

"Mas Kaesang mah bisa dilepas lah karena sudah memiliki kebiasaan yang bagus, (badan) lebih gede lah," tambah jenderal TNI bintang empat itu.

Baca Juga: Megawati Balas Senyum Ganjar Pranowo yang Menjemputnya Hadiri Tasyakuran Kaesang dan Erina

Sebelumny, Andika Perkasa mengatakan, alasannya mengamankan langsung suasana kirab "Ngunduh Mantu" Presiden Jokowi kali ini agar memiliki kontrol langsung.

Ia mengatakan pihaknya telah melakukan pengamanan secara maksimal sehingga dirinya berharap acara hari ini berjalan aman dan lancar.

"Jikalau nanti ada dinamika, harapan saya, saya bisa respon cepat," tutup mantan Danpaspamres itu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x