Kompas TV regional berita daerah

Ketua KPI Pusat Kunjungi Kantor Kompas TV Dewata

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 12:12 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Agung Suprio didampingi Ketua Komisi Penyiaran Daerah Bali Agus Astapa melakukan kunjungan ke kantor Kantor Kompas TV Dewata dan Radio Sonora Bali FM.

Ketua KPI disambut Kepala Biro Kompas TV Dewata sekaligus Stasiun Manager Sonora Bali FM, beserta seluruh staff dan karyawan Kompas TV dan Radio Sonora.

Dalam kunjungannya, Ketua KPI pusat memantau optimalisasi analog switch off yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Agung Suprio menyampaikan, ASO atau Analog Switch Off rencananya  akan diperbarui total pasca piala dunia yang berakhir pada 20 Desember 2022, sembari menunggu produksi set top box mencapai angka 100% untuk rumah tangga. Ia juga menambahkan, kantor Kompas TV Dewata merupakan kantor yang optimal dan terintegrasi dalam upaya menjadi media yang produktif dan berdedikasi.

Sebelumnya transisi tv analog ke digital disambut antusias dibeberapa daerah di Indonesia seperti Semarang, Yogyakarta, Bandung dan Jabodetabek. Diharapkan,  Bali bisa segera aso pasca piala dunia dengan optimalisasi kepemilikan set top box yang merata.

 

 

 

 

#KPI  #kompastvdewata  #radiosonorabali

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x