Kompas TV kuliner cerita rasa

Nikmati Kelezatan Soto Tangkar Bang Ebo

Kompas.tv - 7 Desember 2022, 21:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Hallo Food lovers! Di episode kali ini Benu ingin mengajak Food Lovers untuk berkeliling menjelajahi kuliner triple S. Apasih Kuliner Triple S itu ? kuliner triple S merupakan kuliner yang namanya berawalan dengan huruf S.

Bergeser ke daerah tangerang, kuliner triple S kedua yang menjadi tujuan benu adalah Soto Tangkar Bang Ebo tepatnya di daerah Gading serpong, Tangerang. Kuliner satu ini sudah terbilang legend loh foodlovers! Yang istimewa dari Soto Tangkar adalah pembuatan kuahnya yang murni menggunakan santan tanpa tambahan susu, jadi istimewa banget rasanya!.

Warung soto ini sudah cukup lama berjualan di sana sejak tahun 2014. Banyak kalangan masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang datang ke sini untuk makan di Soto Tangkar Bang Ebo. Warga disekitaran Gading Serpong pasti sudah banyak yang tahu tempat makan ini. Untuk makan soto tangkar yang sudah termasuk dengan nasi, lalu kalian bisa memilih daging atau isian yang dicampur dalam soto tangkar tersebut. Tak hanya soto tangkar, di sana juga ada sate kuah yang biasanya selalu habis terjual sesudah jam makan siang. 

Di warung Soto Tangkar Bang Ebo terdapat varian isian yang banyak banget ada babat, daging, jeroan dan tulang muda.

SOTO TANGKAR BANG EBO

JL. Kelapa Lilin Raya, Blok DC, No. 14, Gading Serpong, Curug Sangereng, Tangerang, kabupaten tangerang, Banten. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x