Kompas TV video vod

DPR Siap Gelar Sidang Paripurna Penggantian Panglima TNI Pekan Depan

Selasa, 6 Desember 2022 | 00:48 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono menghadiri peringatan Hari Armada di Markas Komando Armada RI.

Dalam peringatan Hari Armada di Markas Komando Armada RI, Laksamana Yudo Margono melakukan potong tumpeng dan memberikan potongannya kepada salah satu prajurit koarmada.

Dalam sambutannya, Laksamana Yudo berharap seluruh koarmada semakin profesional dan modern.

Setelah Komisi I menyetujui pencalonan Laksamana Yudo menjadi Panglima TNI, DPR mengagendakan Rapat Paripurna.

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco menyebut Rapat Paripurna digelar setelah Rapim dan Bamus yang akan diadakan minggu depan.

Baca Juga: Jokowi Kembali ke Wilayah Terdampak Gempa Cianjur, Bertemu Santri Hingga Tinjau Pembangunan Rumah

 

----

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live  agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Subscribe juga channel YouTube Kompas TV  di https://www.youtube.com/c/kompastv dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x