Kompas TV regional berita daerah

Swissbel Hotel Jayapura Gelar Nonton Bersama Piala Dunia

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Swissbel hotel Jayapura menggelar nonton bersama piala dunia 2022 di café kartenz. Tidak hanya tamu hotel nonton bersama juga berlaku bagi masyarakat penggila bola di Jayapura.

Swissbel hotel Jayapura menjadi salah satu dari empat lokasi di Jayapura yang memegang lisensi resmi untuk menggelar nonton bersama piala dunia.

Tak hanya tak hotel nonton bersama juga diperuntukkan bagi masyarakat umum.cukup dengan membeli voucer seharga 100 ribu rupiah penonton sudah mendapat snack dan minuman. Selain lokasinya yang strategis penonton juga disuguhkan pemandangan laut Jayapura.food and beverage menager swissbel Hotel Jayapura remmy kalalo menyebut nonton bersama piala dunia digelar untuk menarik minat dan meningkatkan revenue hotel.

Selain paket nonton piala dunia swissbel hotel Jayapura juga membuka paket kamar dengan harga terjangkau bagi tamu maupun pengunjung yang akan menginap. Tak Hanya itu pengunjungpun akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada saat semi final dan final berlangsung.


#nobarpialadunia
#hotelswissbelljayapura
#pialadunia2022



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x