Kompas TV video vod

Tangis Orang Tua Bharada Eliezer Pecah saat Lihat Anaknya Berbaju Tahanan: Hancur Hati Saya!

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:28 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Bharada Eliezer, Rynecke Alma Pudihang mengungkapkan perasaan hatinya hancur ketika melihat anaknya memakai baju tahanan.

Hal itu diungkap Rynecke dalam program ROSI di KompasTV, pada Kamis (1/12/2022).

Rynecke menceritakan kala itu Eliezer menelepon dan ingin bertemu kedua orang tuanya di Mabes Polri.

“Waktu itu, dia bilang, mama saya sudah merasa siksa. Saya merasa tersiksa dua hari ditahan. Mama saya sudah sangat tersiksa hanya makan nasi dan sayur, mereka yang terlibat enak-enak di luar. Saya akan bicara jujur.” Kenang Rynecke.

Baca Juga: Eliezer Sebut Ada Wanita Lain Menangis Keluar dari Rumah Ferdy Sambo, Arman Hanis: Itu Cuma Karangan

“Mama saya sudah mau jujur malam ini, jadi dia minta sama saya sama bapaknya malam itu harus ke Mabes, ketemu dia.” Lanjutnya.

Tangis kedua orang tuanya pun tak terbendung ketika bertemu Eliezer di Mabes Polri sudah berbaju tahanan.

“Kita ketemu saya lihat dia sudah pakai kemeja oranye, hancur hati saya. Saya bilang anak saya pakai seragam polisi, mala mini saya lihat dia pakai kemeja oranye, tahanan, hancur hati saya.” Tangis Rynecke kenang peristiwa tersebut.

Eliezer pun berjanji untuk berkata jujur soal kejadian pembunuhan Brigadir Yosua oleh Ferdy Sambo di Duren Tiga kepada kedua orang tuanya.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x