Kompas TV video vod

Saksi Obstruction of Justice: Intinya Bertugas Membantu Perkara Lebih Terang atau Malah Mengaburkan

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:11 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Divisi Propam Polri Agus Saripul Hidayat mengungkapkan berbagai kejanggalan dalam penyelidikan pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Agus menjelaskan soal pembentukan Tim Irsus terkait dugaan pelanggaran yang terjadi pada penanganan kasus pembunuhan Yosua.

Dalam sidang dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria hari ini Jaksa Penuntut Umum menghadirkan sejumlah saksi termasuk dari Divisi Propam Polri dan saksi ahli.

Enam terdakwa perintangan penyidikan atau “obstruction of justice” kasus pembunuhan Brigadir Yosua kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nur Patria, Arif Rahman Arifin, Irfan Widyanto, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto akan menjalani sidang pemeriksaan saksi.

Ada empat orang saksi dan dua saksi ahli yang akan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kasus Pencucian Uang Transaksi Narkoba

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:39 WIB
Close Ads x